Eleks 2 | Propaganda Baxter: Mengkhianati atau Bergabung dengan Cakar

Di Benteng Berserker, Wulf cepat atau lambat akan berbicara dengan Anda – jika Anda mengunjunginya. Saat dia memberi tahu Anda, sesuatu yang mengerikan sedang terjadi: propaganda penjahat sedang disebarkan di benteng dan tujuan Anda adalah menangkap orang yang bertanggung jawab. Dalam panduan ini kami akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat menyelesaikan misi dengan sukses dan apa dampak keputusan Anda.

Misi ini merupakan prasyarat untuk bergabung dengan faksi Berserker.

Misi ini merupakan prasyarat untuk bergabung dengan faksi Berserker.

Propaganda Baxter

Jika Anda ingin bergabung dengan faksi Berserker, misi “Propaganda Baxter” adalah prasyarat untuk ini. Jadi, Anda harus menyelesaikannya jika Anda secara resmi melangkah ke lantai atas Berserker dan menjadi bagian dari komunitas mereka ingin. Untuk memulai misi, Anda harus mengunjungi Wulf. Dia sangat dekat dengan Chloe’s Bar dan secara otomatis akan berbicara kepada Anda saat Anda mendekatinya.

Terima permintaan untuk membantunya dan dia akan menyerahkanmu paku dan dokumen, keduanya dapat Anda periksa di inventaris Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, bicaralah dengan pengamuk dan beri tahu dia bahwa paku itu terlihat seperti itu dibuat di bengkel dan itu di atas segalanya bagian belakang selebaran sepertinya menarik. Anda mendapatkan 100 XP untuk jawaban yang benar.

Maka Anda harus melakukan survei: The Bartender Chloe dan Pandai Besi Lasse mungkin tahu sesuatu tentang distribusi selebaran. Apa yang Anda tanyakan pada Chloe tidak akan memengaruhi hasil percakapan, tetapi sebelum Anda pergi menemui Lasse, pastikan Anda memiliki bir di inventaris Anda. Jika Anda minum bir dengan Lasse, dia akan memberi tahu Anda bahwa paku yang dia buat cenderung menghilang, itulah sebabnya dia berhenti membuatnya beberapa waktu yang lalu.

Pada jaga malam bersama Wulf

Untuk tersangka terakhir, Anda memiliki tiga kemungkinan jawaban.  Tidak masalah opsi dialog mana yang Anda pilih.

Untuk tersangka terakhir, Anda memiliki tiga kemungkinan jawaban. Tidak masalah opsi dialog mana yang Anda pilih.

Jika Anda kembali ke Wulf, diskusi baru dimulai, yang diakhiri dengan rencana jaga malam bersama. Kecuali tengah malam, Anda harus pergi tidur dan kembali ketika matahari tidak bersinar – sulit untuk tetap berjaga malam pada dini hari. Saat berpatroli, Anda menabraknya tiga karakter teduhsemua yang tampaknya tidak ada hubungannya dengan menyebarkan propaganda.

Karena kurangnya pengetahuan baru, Wulf kehilangan motivasi dan memasuki bar Chloe sementara Anda dapat mengunjungi area misi baru. Di sana Anda akan menemukannya Masak kurusyang meminta Anda untuk mengikutinya.

Pada pencuri untuk kurus

Skinny memberi tahu Anda tentang organisasi cakar dan bahwa Anda bisa menjadi bagian darinya, atau setidaknya menjadi kaya, jika Anda mendukung mereka. Di akhir percakapan Anda berada 500 pecahan semakin kaya. Anda sekarang dapat kembali ke Wulf dan katakan padanya Anda mengetahui identitas propagandis itu. Dia akan menyarankan Anda untuk mendapatkan kepercayaan Skinny.

Curi cincin dari meja samping tempat tidur.

Curi cincin dari meja samping tempat tidur.

Jadi bagian selanjutnya dari misi akan membawa Anda ke satu Pedagang yang cincinnya harus kamu curi untuk diambil cakarnya. Sebuah jalan rahasia membantu Anda memasuki rumah tanpa diketahui. Mainkan dengan aman dan mulailah mencuri di malam hari saat dealer sedang tidur. Anda harus mencuri cincinnya dari meja samping tempat tidur dan jangan lupa menutup pintu rahasia dalam perjalanan pulang. Skinny kemudian terkesan dengan keahlian Anda dan ingin memperkenalkan Anda kepada pemimpin cakar.

Dia akan membawa Anda ke pintu jebakan yang harus Anda masuki. Catat di mana letak pintu jebakan (di Benteng Berserker di belakang kubah). Setelah dua tangga yang membawa Anda ke bawah tanah, Anda akan menemukan Yasma, pemimpin cakar. Dia ingin Anda menyusup ke Berserker dan terus beroperasi secara rahasia untuk Talon. Wulf, di sisi lain, seharusnya memberi tahu Anda tentang tempat persembunyian cakar palsu yang Anda pura-pura temukan. Anda sekarang dapat memutuskan partai mana yang ingin Anda dukung.

Mengkhianati atau bergabung dengan cakar

Pemimpin cakar ingin merekrut Anda.

Pemimpin cakar ingin merekrut Anda.

Kembali ke Wulf dan bicara padanya. Anda memiliki dua opsi dialog:

  • Ada reruntuhan di depan benteng (khianati tempat persembunyian palsu dan lindungi Yasma): Dengan jawaban ini, kehancuran Anda turun tajam, Anda mendapatkan 2.000 poin pengalaman dan 1.000 pecahan. Jika Anda kembali ke sarang cakar setelahnya, Anda dapat menanyakan semua pertanyaan Anda kepada Yasma. Terakhir, Anda akan menerima misi “On a thief foya for Yasma” dari cakar.
  • Di Bawah Benteng (Tempat Persembunyian Asli Terungkap): Dengan jawaban ini, kehancuran Anda meningkat pesat, Anda menerima 2.000 poin pengalaman dan 1.000 pecahan. Jika Anda kemudian kembali ke tempat persembunyian cakar, Anda akan menemukan surat perpisahan dari Yasma di peti. Di dalamnya dia memberi selamat kepada Anda karena telah mengusir cakar dari benteng, tetapi pada saat yang sama bersumpah untuk membalas dendam atas tindakan Anda.

Terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin bertindak melawan atau untuk cakar. Namun, perlu diingat bahwa jika Anda mengungkapkan lokasi cakar yang sebenarnya, Anda tidak dapat lagi membuka beberapa misi. Berserkers percaya Anda tidak peduli pilihan apa yang Anda buat.

Pernahkah Anda melihat video ini tentang ELEX 2?
Eleks 2 | Dada Crack Rat
About Author: