Terletak di utara Dunia Lama, orang-orang Kislev yang pemberani terus-menerus berkonflik dengan Alam Kekacauan sejak awal mereka. Kerajaan Tzar memiliki kekhasan yang luas dan mekanisme khusus, yang ingin kami jelaskan kepada Anda dalam panduan ini.
Kekaisaran Tzar Kislev
Kerajaan Tzar di Kislev memisahkan kekaisaran dari Norsca dan gerombolan Chaos musuh, itulah sebabnya mereka bergantung pada ancaman terus-menerus. Di kepala ibu kota provinsi Kislev adalah ratu es Tzarina Katarina, yang konon mendapatkan kekuatannya dari tanah air itu sendiri dan dapat melontarkan mantra es yang kuat.
Dalam oposisi diplomatik dan agama adalah Kostaltyn, yang memiliki ibu kota provinsi dari tanah troll di Kastil Alexandronov. Ujung tombak ketiga adalah Tzar Boris Bokha, awalnya terjebak di dalam es, yang putrinya Tzarina adalah Katarina sendiri. Meskipun konflik agama menggoyahkan ikatan yang dimiliki Kislev, ketiga komandan memiliki satu kesamaan: perang abadi melawan kekacauan.
Komandan Legendaris:
- Tzarina Katarina
- costaltyn
-
Boris Ursus
Unit Khusus
- Kossar lapis baja berat, dilengkapi dengan persenjataan jarak dekat dan jarak jauh. Di satu sisi, ini memungkinkan Anda untuk melemahkan pasukan musuh tepat sebelum tabrakan, tetapi di sisi lain, Anda harus aktif beralih di antara persenjataan.
- penjaga esyang sudah bisa menyerang musuh mereka dari jarak jauh dan memberikan kerusakan es baik dalam pertarungan jarak jauh maupun jarak dekat.
- Kavaleri kejut lapis baja berat dengan bonus serangan tinggi, yang dapat menyerap banyak kerusakan dibandingkan dengan kavaleri lainnya.
- Elemental Bears dan War Bear Ridersyang diberkahi dengan kekuatan senjata yang tinggi, dapat menembus formasi musuh dalam waktu singkat dan membawa teror ke medan perang.
Tunjuk ataman
Sebagai faksi Kislev, Anda memiliki pilihan untuk mempekerjakan seorang ataman untuk memerintah sebuah provinsi. Ini adalah gubernur yang memiliki pengaruh positif pada penghasilanitu kontrolitu pertumbuhan dan korupsi dapat dimiliki oleh suatu provinsi. Namun, Anda hanya dapat menunjuk satu ataman untuk setiap dua provinsi yang Anda miliki.
Contoh: Jika Anda memiliki empat provinsi, Anda dapat mempekerjakan dua ataman.
Selain keunggulan tradisional seorang ataman juga belajar keterampilan baru dari waktu ke waktu, yang dapat bermanfaat bagi Anda. Misalnya, Ataman yang berpengalaman dapat meningkatkan kecepatan penelitian, meningkatkan pangkat perekrutan pahlawan dan komandan, atau meminimalkan gesekan selama pengepungan.
Saat memilih Ataman, Anda harus menyeimbangkan bonusnya dengan kelemahan provinsi saat ini atau lebih jauh meningkatkan efek positifnya.
Contoh: Jika seorang ataman meningkatkan pendapatan sebuah provinsi sebesar 10%, akan lebih baik memilih provinsi yang telah menghasilkan pendapatan tertinggi. Sebaliknya, Anda harus menugaskan ataman dengan bonus kontrol ke provinsi yang berisiko memberontak.
Segera setelah Anda menunjuk seorang ataman, ini juga berlaku tersedia sebagai komandan dan dapat direkrut. Perhatikan, bagaimanapun, bahwa jika dia mati di medan perang, tidak hanya seorang komandan yang akan hilang, tetapi mungkin juga seorang ataman veteran.
Pengadilan Es
Jika Anda melihat di pohon teknologi, Anda akan menemukan teknologi seperti “Inisiasi di Pengadilan Es” dan “Disiplin Pengadilan Es”, yang membuka kemungkinan baru di Pengadilan Es setelah menelitinya. Itulah satu-satunya cara Anda bisa Latih Pahlawan Gadis Es dan Komandan Penyihir Es dengan biaya 1.200 koin membiarkan.
Hal khusus tentang itu: Selama lima putaran pelatihan, Anda dapat memutuskan sendiri keterampilan dan bonus apa yang harus dimiliki pahlawan wanita atau komandan. Namun, variasi skill tree dibatasi hanya pada dua varian (Hurricane & Ice).
Setelah pelatihan selesai, komandan atau pahlawan wanita tidak muncul begitu saja di peta kampanye. Sebaliknya, Anda harus menggunakannya seperti unit lainnya merekrut melalui jendela perekrutan.
Tanah air
Mekanik game Motherland menempatkan Anda dalam kontes politik untuk mendominasi faksi Kislev. Pengadilan Es (Tzarina Katarina) bertentangan langsung dengan Ortodoksi Agung (Kostaltyn). siapa dulu 600 pendukung bisa menang untuk dirinya sendiri, memenangkan perlombaan dan masuk ke dalam konfederasi dengan lawannya.
Untuk mendapatkan pendukung lebih cepat, Anda dapat memanggil empat dewa:
- Salyak: Menghasilkan 1 endorser saat karakter naik peringkat.
- Dazh: Menghasilkan 1 pendukung dengan membangun gedung.
- Ursun: Menghasilkan 5 pendukung dengan menempati pemukiman.
- Sasaran: Menghasilkan 2 pendukung dengan berperang.
Durasi doa selalu ditetapkan pada sepuluh putaran. Jadi jika Anda memiliki banyak proyek konstruksi, Anda harus menghubungi Dazh. Jika Anda dapat menaikkan level beberapa karakter, disarankan untuk memanggil dewa Salyak. Pertimbangkan bahwa Anda memanggil hanya satu dewa pada satu waktu Sebaiknya. Jika Anda mengaktifkan dua dewa, efek dewa yang dipanggil pertama akan hilang lagi.
Dalam perjalanan Anda menuju 600 pendukung, Anda dapat menuai keuntungan dalam beberapa tahap, selama Anda mencapainya sebelum lawan Anda. Manfaat tersebut adalah sebagai berikut:
menganjurkan | Hubungan dengan Kislev | kontrol (provinsi) | kepemimpinan (tentara) | Kecepatan (Tentara) |
---|---|---|---|---|
Fondasi Pertama (50-99) | +10 | +2 | +5 | +2% |
Pengaruh yang Tumbuh (100-199) | +20 | +3 | +6 | +3% |
Popularitas Meningkat (200-399) | +30 | +4 | +7 | +4% |
Dominasi Bertahap (400-599) | +50 | +5 | +8 | +5% |
Supremasi Loyalis (600) | +100 | +6 | +9 | +6% |
Jika musuh Anda mencapai sejumlah pendukung sebelum Anda, Anda dapat meningkatkannya dengan bantuan 5.000 koin atau 250 pengabdian untuk mengurangi.
Dedikasi sebagai Sumber Khusus
Pengabdian melayani tujuan sederhana untuk memenangkan “Tanah Air” atau menuai bonus yang dihasilkan dari para pendukung. Juga, dengan pengabdian yang diperoleh, Anda dapat menurunkan pendukung musuh Anda ke tanah air dan memohon bonus kecil dan generasi pendukung kepada dewa.
Cara berikut tersedia bagi Anda untuk mendapatkan pengabdian:
- Terapkan Pahlawan Pengadilan Es atau Pahlawan Patriark.
- Melawan tentara kekacauan.
- penyelesaian misi.
- Membangun bangunan keagamaan dari rantai bangunan infrastruktur.