Dalam aksi-petualangan Sifu, penguasaan sistem pertarungan adalah kunci kemenangan. Namun ada juga beberapa ability yang tidak langsung memperkuat Anda, melainkan memperluas moveset Anda. Karakter Anda dapat mempelajari keterampilan atau membukanya secara permanen. Dalam panduan ini kami menjelaskan mengapa opsi terakhir terbayar dan cara kerjanya.
mempelajari keterampilan
Di Sifu Anda mendapatkan poin pengalaman untuk mengalahkan setiap lawan, yang dengannya Anda dapat membuka keterampilan, antara lain. Jumlah poin pengalaman tergantung pada kekuatan lawan yang dikalahkan. Dengan kata lain, apakah Anda menghabisi lawan dengan sempurna atau menerima beberapa pukulan sendiri tidak memengaruhi jumlah poin pengalaman.
Jika Anda telah mengumpulkan poin pengalaman yang cukup, Anda dapat menggunakannya dengan a kuil nagasetelah satu kematian layar atau selama istirahat nafas pohon di halaman ditukar dengan keterampilan. Untuk mempelajari suatu skill sementara, kamu hanya perlu membeli (mempelajari) skill satu kali saja. Jika Anda melakukan perjalanan kembali ke dunia game yang telah selesai atau jika game berakhir, kemampuan yang dipelajari akan hilang lagi.
Membuka keterampilan secara permanen
Jadi itu bisa terbayar untuk membuka kemampuan secara permanen. Yang terbaik adalah mencoba teknik memukul yang berbeda. Hanya setelah Anda menyukai keterampilan tertentu, Anda harus fokus untuk membukanya secara permanen. Untuk melakukan itu, Anda harus melakukannya Bayar kontribusi biaya lima kali lagi setelah pembelian pertama.
Contoh: Mempelajari keterampilan Ground Counter akan dikenakan biaya satu kali sebesar 500 poin pengalaman. Namun, untuk mengajarkannya kepada karakter Anda selamanya, Anda harus membeli kemampuan tersebut lima kali lagi. Diperlukan total 3.000 poin pengalaman agar tidak kehilangan keterampilan lagi.
Kemampuan yang tidak terkunci secara permanen tetap bersama Anda selamanya dan tidak dapat hilang lagi. Tidak masalah apakah Anda melepaskan sendok virtual, melakukan perjalanan kembali ke dunia game lain, atau menyerah pada level saat ini.
Semua Keterampilan
Penting: Setiap sepuluh tahun kehidupan (pada 30, 40, 50, 60 dan 70 tahun) koin dari jimat itu pecah. Kemampuan di sebelah tautan yang rusak tidak lagi dapat dipelajari atau dibuka secara permanen. Jadi Anda harus membuka keterampilan di bagian bawah sedini mungkin dalam permainan jika Anda ingin mencobanya. Setelah dipelajari atau dibuka secara permanen, Anda dapat terus menggunakannya seiring bertambahnya usia.
Di bawah ini kami mencantumkan semua keterampilan yang dapat Anda buka di Sifu. Perlu diingat bahwa membuka kemampuan secara permanen membutuhkan pembayaran lima kali lebih banyak.
kemampuan | fungsi | prasyarat | Biaya |
---|---|---|---|
Serangan Fokus: Sapuan 360° | Senjata staf melakukan serangan yang menguras tenaga yang melumpuhkan banyak musuh | Senjata Staf, Fokus (2 bar) | 500 XP |
Focus Attack: Sapuan Kuat | Serangan kuat ke lutut lawan, menjatuhkan mereka untuk sementara waktu | Fokus (1 Batang) | 500 XP |
tendangan cepat | Serangan gagah dengan gerakan maju yang penting | Tangan kosong, pentungan, senjata tajam | 500 XP |
tendangan kait memutar | Combo diakhiri dengan tendangan tinggi yang kuat yang dapat merobohkan banyak musuh. | Tidak ada | 750 XP |
Tinju backhand yang dibebankan | Melepaskan pukulan kuat yang akan membuat lawan bingung. | Tangan kosong, pentungan, senjata tajam | 1.000 XP |
Focus Attack: Face Slam | Langsung serang dengan senjata tumpul pendek untuk melumpuhkan lawan. | Fokus (2 bar) | 500 XP |
tangkapan senjata | Menangkis di saat yang tepat untuk menangkap item yang dilemparkan ke arah Anda. | Tidak ada | 500 XP |
mundur pertahanan | Jika Anda didorong, Anda akan mendapatkan kembali keseimbangan Anda. | Tidak ada | 500 XP |
penghitung tanah | Menangkis sambil menunduk untuk membalas serangan lawan. | Tidak ada | 750 XP |
pengendalian lingkungan | Lempar item, senjata, atau penyangga langsung dari tanah. | Item yang dapat dibuang di dekatnya | 1.000 XP |
Serangan Fokus: Serangan Ganda | Pukulan lurus yang dengan kuat menjatuhkan lawan. | Fokus (2 bar) | 500 XP |
Cakar Mengalir | Serangan cepat dan mengelak yang membuat Anda membelakangi lawan. | Tangan kosong, senjata staf | 750 XP |
Tindak lanjut pukulan | Serang lawan yang tertabrak untuk mengejar dan melepaskan serangkaian serangan yang kuat. | Tidak ada | 1.000 XP |
kaki bengkok | Setelah berhasil menangkis, jatuhkan lawan dengan lemparan cepat. | Tangan kosong, pentungan, senjata staf | 1.250 XP |
pukulan bebek | Gerakan membungkuk ke depan | Tangan kosong, pentungan, senjata tajam | 1.500 XP |
Serangan Fokus: Serangan Vertikal | Pukulan kuat ke ulu hati yang membuat lawan pingsan untuk waktu yang lama. | Fokus (2 bar) | 500 XP |
reposisi gulungan | Dodge target Anda segera setelah memukulnya untuk meraihnya dan bertukar posisi. | Tidak ada | 500 XP |
menangkap kail | Kait yang dapat menahan serangan selama dilemparkan. | Tidak ada | 750 XP |
Langkah tersandung selanjutnya | Serang lawan yang terdorong untuk mengejar dan menjatuhkan mereka. | Tidak ada | 1.000 XP |
pukulan jaringan lunak | Pukulan bebek cepat yang menghindari pukulan tinggi. | Tangan kosong, pentungan, senjata tajam | 1.500 XP |
Serangan Fokus: Tendangan Paha | Dengan senjata berbilah, Anda menggunakannya untuk melakukan tebasan yang menghasilkan banyak kerusakan. | Senjata Berbilah, Fokus (2 bar) | 500 XP |
pukulan beruntun | Kombo yang melepaskan serangkaian serangan secepat kilat. | Tidak ada | 1.000 XP |
langkah tergelincir | Melakukan tendangan geser sambil berlari, menjatuhkan lawan ke tanah. | Tidak ada | 1.250 XP |
Kontrol Senjata | Gunakan senjata sampai potongan terakhir. | Tidak ada | 1.500 XP |