Reruntuhan Dwemer dari Mzinchaleft di The Elder Scrolls 5: Skyrim menyimpan rahasia yang dapat Anda temukan, antara lain, dengan memecahkan teka-teki tuas. Kamu bisa mengetahui cara memecahkan teka-teki dan mengaktifkan mekanisme kurcaci di ujung dungeon di sini.
Lokalitas Mzinchaleft
Mzinchakiri adalah reruntuhan Dwemer yang terletak barat daya Dawnstone, tenggara Solitude dan timur Morthal terletak. Selain bandit, konstruksi Dwemer dan Falmer akan menyerang Anda di ruang bawah tanah. Namun, Anda tidak harus menemukan reruntuhan Dwemer sendiri, karena Anda juga dapat mengunjunginya sebagai bagian dari dua pencarian.
Mjoll singa betina dapat ditemukan di Bee Sting Inn di Riften hampir sepanjang waktu, dan jika tidak berkeliaran di pasar terdekat. Bicaralah padanya untuk mendapatkan pencarian pedangnya yang hilang Temukan Darkblade.
Anda akan menerima tugas lain dari Dark Brotherhood, yang akan membawa Anda langsung ke Mzinchaleft. Ini adalah pencarian sampingan di mana Anda Kunjungi Dark Elf Maluril Sebaiknya. Dia bersembunyi dengan sesama bandit di Mzinchaleft dan seharusnya dibunuh oleh pedangmu.
Pecahkan teka-teki tuas
Bagaimanapun Anda sampai ke Mzinchaleft: Jika Anda ingin menyelesaikan dungeon, tidak ada jalan lain untuk memecahkan teka-teki tuas. Dalam teka-teki Anda memiliki lima tuas yang terpisah secara spasial satu sama lain dan keduanya membuka gerbang tertentu dan menutup gerbang tertentu lainnya. Tujuan Anda adalah untuk terus maju melalui ruangan untuk akhirnya mencapai katup yang membuka semua gerbang sekaligus dan dengan demikian memungkinkan Anda untuk maju lebih jauh.
Solusi untuk teka-teki tuas:
- Pertama aktifkan satu-satunya tuas (1)bahwa Anda memiliki akses ke. Gerbang di sebelah kiri Anda akan terbuka.
- Aktifkan tuas (2) di kamar yang baru dibuka. Gerbang di depan Anda terbuka.
- Aktifkan yang berikutnya tuas (3) di kamar di depan Anda. Kisi-kisi di depan tuas (1) terbuka.
- Kemudian tekan lagi tuas (2). Gerbang yang membawa Anda kembali ke awal terbuka.
- Aktifkan yang baru tuas (4) di ruang setelah tuas (1). Gerbang di depan Anda terbuka.
- Aktifkan tuas (5) di kamar di depan Anda. Ruang ke katup terbuka.
- digerakkan tuas (4) lagi dan lagi tuas (2). Anda sekarang dapat berbaris ke katup.
- Buka ini Katup dan jalannya gratis.
Aktifkan Mekanisme Kurcaci
Saat Anda memasuki Mzinchaleft: Gatehouse, Anda telah mencapai ujung dungeon. Tapi hati-hati: Anda harus berhadapan dengan Dwarf Centurion Master sebelum Anda dapat menjelajahi Gatehouse. Jadi persiapkan diri Anda untuk pertarungan, serang mesin kurcaci besar dari jauh dan tetap bersembunyi di bayang-bayang jika Anda tidak ingin menghadapi serangan brutal.
Jika master perwira adalah sejarah, Anda akan menemukannya di gerbang di sebelah kiri mekanisme kerdil, tetapi tidak dapat diaktifkan. Anda dapat berhenti mencari kunci karena Anda tidak akan menemukannya di sini.
Sebaliknya, Anda harus berbicara dengan Septimus Signus. Imperial maverick membangun eksistensi di pos terdepan yang benar-benar terisolasi di utara Winterhold. Setelah percakapan yang agak aneh tentang Elder Scrolls dan artefak Dwemer, Signus memungkinkan Anda memilikinya Kubus Lexicon dan Orb Adaptasi. Yang terakhir adalah prasyarat untuk mengaktifkan mekanisme kerdil di Mzinchaleft. Ini membuka gerbang ke kota kuno rentang hitam.